DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Menggelar Pendidikan Dan Pelatihan Kader Tingkat Dasar -->
Cari Berita

Advertisement

DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu Menggelar Pendidikan Dan Pelatihan Kader Tingkat Dasar

24 Maret 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu menggelar Pendidikan dan Pelatihan kader tingkat dasar, di Aula Hotel  Prima kabupaten Indramayu (23/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil ketua  DPP Partai Golkar (PG) Erwin Aksa, DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily, ketua DPD kabupaten Indramayu Syaefudin, Sekretaris DPD Partai Golkar Indramayu Muhaemin, ketua panitia Warmin, para tamu undangan dan para peserta pendidikan latihan tingkat dasar yang hadir.


Syaefudin mengatakan dalam sambutannya peserta yang mengikuti diklat ini merupakan para petarung yang memiliki militansi sangat tinggi terhadap Partai Golkar Indramayu. Sehingga dengan militansi itu mereka diyakini akan mengembalikan kejayaan Partai Golkar untuk merebut kembali kemenangan Pilkada Indramayu pada 2024.

Masih menurut Syaefudin Partai Golkar kata dia, telah memenangkan dan mempertahankan kursi Indramayu satu hingga empat  periode dan pada periode kelima Pilkada 2020 Parta Golkar mengalami kekalahan sehingga tampuk pimpinan di Kota Mangga bergeser ke partai lain.

Untuk merebut kembali kemenangan itu kita konsentrasi dan intens melakukan  konsolidasi internal, imbuhnya.

Menyinggung, apa iya Golkar Indramayu akan mencapai target? kemenangan karena kemarin Partai Golkar ada bupati Ia menegaskan Insya Allah target kemenangan pilkada akan tercapai.

Kehadiran Wakil ketum DPP Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat akan menambah suport bagi kami untuk merebut kembali kemenangan Pilkada Indramayu pada pemilu 2024 mendatang, katanya.

Dan menurut Ace dalam sambutannya untuk memperkenal ketua umum untuk maju ke pilpres tahun 2024 nanti kita harus membuat baliho, spanduk, gambar gambar, kalender dan kaos.

Acara kegiatan pendidikan dan latihan dasar Partai Golkar kabupaten Indramayu ini berjalan lancar dan diakhiri dengan pemukulan Gong yang dilakukan oleh wakil ketum pusat Erwin Aksa, pungkasnya.(Mutadi)