Harlah Ke - 3, Penggiat Pariwisata Indramayu Berbagi Takjil -->
Cari Berita

Advertisement

Harlah Ke - 3, Penggiat Pariwisata Indramayu Berbagi Takjil

28 April 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Dalam rangka memperingati Hari Lahir ( Harlah ) Penggiat Ragam Wisata Nusantara ( PRAWITA ) Gerakan Nasional Pecinta Pariwisata Indonesia ( GENPPARI ) Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) kabupaten Indramayu berbagi Takjil untuk masyarakat pengguna jalan di simpang lima bunderan mangga Indramayu. ( 27/4/2021 )

Langkah demi langkah yang telah dilalui oleh Prawita GENPPARI sebagai organisasi para Pegiat Ragam Wisata Nusantara selalu menemukan hal – hal baru mengenai keindahan dan potensi keragaman wisata Indonesia. Ini merupakan kekayaan luar biasa yang tidak akan pernah habis dimakan waktu. Prawita Genppari terus mengeksplor untuk mengenali potensi dan selanjutnya menyampaikan masukan mengenai desain pengelolaan dan pengembangannya pariwisata di indonesia serta berfikir dan bertindak dalam rangka mempromosikan berbagai potensi.

Di hari lahir Prawita Genppari yang tepat pada tanggal 27 bulan Maret, Keluarga besar DPD Prawita Genppari  Indramayu berbagi menu buka puasa untuk masyarakat pengguna jalan di simpang lima bunderan mangga kabupaten Indramayu. Agenda ini sebagai bentuk kepedulian Genppari terhadap masyarakat juga sebagai sarana memperkenalkan Prawira Genppari kepada masyarakat Indramayu.

M. Royani ketua DPD Prawita Genppari Kabupaten Indramayu menyampaikan hal yang terkesan sakral ini.

" Agenda sakral ini bertepatan dengan hari lahir Prawita Genppari dan juga tepat pada bulan suci ramadhan, sehingga kami ingin hadir dan berbagi dengan masyarakat melalui pembagian makanan siap saji sebagai menu pembuka puasa.
Semoga Prawita Genppari terus kobarkan semangat untuk mengangkat dan mengembangkan potensi potensi pariwisata yang ada di Indonesia." Pungkasnya

Dalam agenda tersebut, Masyarakat juga terlihat antusias menyambut kehadiran Prawita Genppari.

Sumarno masyarakat Indramayu saat melintas di acara pembagian takjil mengatakan " Saya ucapkan selamat harlah untuk Prawita Genppari yang ke 3, Semoga Prawita Genppari terus semangat dalam mengembangkan potensi pariwisata Indonesia." Ucapnya.(Mtd)

statusrakyat.com