Plt Walikota Tanjungbalai Tinjau Penataan dan Pembersihan Alun Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Walikota Tanjungbalai Tinjau Penataan dan Pembersihan Alun Alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah

24 April 2022


StatusRAKYAT.com , Tanjungbalai - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib meninjau dan monitoring pembersihan dan Penataan Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Minggu (24/4/2022) 

Sebelumnya, pada 8 April lalu, Plt Wali Kota Tanjungbalai mengimbau kepada Kadis PUPR untuk menata kembali Alun-alun agar lebih baik lagi terutama kebersihan, perawatan taman, pemeliharaan bangunan agar di cat ulang. 

Untuk itu, Plt Wali Kota Waris hari ini langsung turun ke lokasi melihat langsung pengerjaan pembersihan dan penataan akun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah didampingi Kadis PUPR Tetty Juliani Siregar, Kadis Lingkungan Hidup Fitra Hadi, Dirut PDAM Tirta Kualo Yuhdi Gobel dan Lurah Pahang Fitriadi.

"Saya perintahkan ke dinas terkait lakukan gotong royong dan bersih bersih. Seperti yang saya katakan kemarin, kalau alun-alun kumuh maka Tanjungbalai juga kumuh dan tidak Bersih. Saya tidak mau seperti itu," kata Waris. 

Alun alun ini adalah bagian dari wajah Kota Tanjungbalai karena lokasinya sendiri strategis di pusat Kota, kalau tempat ini tidak bersih dan indah apalagi terlihat kumuh kita patut malu. Untuk itu saya berharap mari kita jaga tempat ini agar tetap bersih, indah dan nyaman. Kalau tidak kita siapa lagi yang peduli akan Kota ini, Pungkasnya

Usai mensurvey giat gotong royong, Plt Walikota Waris bergegas menuju lokasi kebakaran di Desa Sei Apung Jaya dalam rangka penyaluran bantuan.(Arsito)