H. Mohanad Imron Pimpin Pelepasan 51 Jama'ah Umroh Travel AWU Group Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

H. Mohanad Imron Pimpin Pelepasan 51 Jama'ah Umroh Travel AWU Group Indramayu

26 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Pelepasan 51 Jama'ah Umroh dari Perseroan Terbatas Amalliyah Wisata Utama (PT.AWU) Cabang Indramayu dilakukan pimpinan Group Cabang Indramayu H. Mohamad Imron di Masjid Rodotul Jannah Syekh. Abdul Manan Islamic Center Indramayu, Rabu (25/5/2022).

Pelepasan ini, dihadiri Pimpinan PT. Awu Group Cabang Indramayu H. Mohamad Imron dan sekaligus sebagai Pembimbing, Dewan Dalang Fraksi PKB, dr. Roy B dari Rumah Sakit Ibu dan Anak Irhamna Indramayu, Majelis NU Cabang Jatibarang Kabupaten Indramayu Ahmad Syafe'i dan semua jama'ah umroh yang hadir.

Menurut sambutannya H. Imron mengatakan, kami beserta rombongan minta do'akan saya, membawa 51 jama'ah umroh dari group Indramayu nanti akan digabungkan bersana group cirebon, Pekalongan Temanggung dan Bogor 49 jama'ah
jadi totalnya 100 jama'ah Travel Amanah Wisata Utama (AWU) group Indramayu.

Alhamdulilah dari Indramayu 51 jama'ah berarti terbanyak akan diterbangkan pesawat Saudi Airlines dan tidak transit, dari Jakarta langsung ke jedah Bandara King Abdul Ajis dan langsung menjalankan umroh dulu.

Travel Amanah Wisata Utama (AWU) group Indramayu yang totalnya 51 jama'ah diberangkatkan dari Indramayu tanggal 25 Mei 2022 sampai tanggal 6 Juni 2022 jadi 51 jama'ah melakukan 
ibadah umroh selama 13 hari dengan biaya Rp 31 juta hotel bintang lima dan tidak transit.

Dan menurut Dewan Dalang Fraksi PKB memberikan sport semoga semua jama'ah diberikan keselamatan sampai bisa pulang lagi dengan selamat. Aamiin, ucapnya (Mutadi).