Kedua Mempelai Bersyukur Atas Pemberkatan Pernikahannya Berjalan Dengan Lancar -->
Cari Berita

Advertisement

Kedua Mempelai Bersyukur Atas Pemberkatan Pernikahannya Berjalan Dengan Lancar

02 Juni 2022


StatusRAKYAT.com , Medan - Sepasang kekasih yang melaksanakan pemberkatan pernikahan suci yang di laksanakan di Gereja Tuhan Di Indonesia (GTDI) pada hari Rabu (1/06/2022) sangat bersyukur.

Gereja GTDI Medan Helvetia menjadi saksi atas pemberkatan tersebut. Setelah Pemberkatan, sepasang kekasih yang bernama Edison Harianja dan Nortianna Manalu beserta seluruh keluarga kedua belah pihak melangsungkan acara Upah-upah.

Kegiatan tersebut diikuti oleh rekan - rekan kedua mempelai yang berprofesi sebagai wartawan.

Kedua mempelai, Edison dan Nortianna merasa bahagia dan sangat bersyukur dengan kehadiran seluruh keluarga yang merestui pemberkatannya.

Kedua mempelai juga menyebutkan acara berjalan dengan baik, dari awal hingga selesai tak kurang suatu apa pun.

Edison harianja dan Nortianna manalu juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu yang menghadiri pesta pemberkatan tersebut.

Edison harianja dan Nortianna manalu Juga tak lupa mengucapkan Terima kasih atas bantuan partisipasi Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.l.K.MH., Panit 1 Reskrim Ipda Fandi .SH.,Aking Serta Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara (PWPSU) Burju Simatupang ST dan seluruh rekan - rekan wartawan yang sudah membagi atau meyempatkan waktunya untuk menyaksikan pemberkatan.

Salah satu rekan wartawan yang menghadiri acara tersebut berharap semoga hubungannya langgeng sampai maut memisahkan.

"Semoga Edison dan Nortianna berbahagia dan langgeng Rumah tangganya hingga maut memisahkan," harapnya.(red)

statusrakyat.com