Perangkat Daerah Kabupaten Indramayu Terus Beri Dukungan, Kafilah MTQ Indramayu Tetap Semangat -->
Cari Berita

Advertisement

Perangkat Daerah Kabupaten Indramayu Terus Beri Dukungan, Kafilah MTQ Indramayu Tetap Semangat

25 Juni 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Jelang penutupan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-37 tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang, dukungan dari Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu terus berdatangan.

Seakan tiada hari tanpa dukungan. Sejak awal penyelenggaraan MTQ di Sumedang, setiap hari ada saja Kepala Perangkat Daerah dan pejabat lainnya yang mengunjungi dan memberikan dukungan kepada kafilah MTQ Indramayu di Sumedang.

Kali ini sejumlah Kepala Bagian (Kabag) dilingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indramayu yang menyambangi pemondokan kafilah MTQ asal Kabupaten Indramayu yang ada di Kampung Toga Sumedang.

Kabag Umum Andri Muhammad Sholeh, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) Arya Tenggara, Kabag Hukum Ali Fikri, Kabag Organisasi Ahmad Sudalim Gymnastiar, dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (Barjas) Dedi Agus Permadi mengunjungi kafilah MTQ Indramayu pada Jum’at, 24/6/2022.

Tidak ketinggalan Kabag Perekonomian Iing Kuswara, Kabag Administrasi Pembangunan (Adbang) Pedy Crisnaedy, dan Kabag Perencanaan dan Keuangan Yus Rusmadi turut hadir di Kampung Toga Sumedang.

Kedatangan para kabag ini tentu saja dalam rangka memberikan dukungan pada kafilah MTQ. Selain itu juga untuk memberikan support agar seluruh kafilah dapat terus semangat dan berjuang menjadi yang terbaik.

Sebagai pendamping kafilah selama di Sumedang, Sub. Koordinator Bina Mental Spiritual pada Bagian Kesra Setda Kabupaten Indramayu Muhammad Triyadi yang menerima kunjungan para kabag ini mengaku gembira. Dirinya menyatakan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang sudah datang dan memberikan dukungan baik moril maupun materil kepada kafilah MTQ Indramayu,” ujarnya.

Muhammad Triyadi juga berjanji akan terus memupuk semangat dari seluruh peserta  agar tetap berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Indramayu.

“Kami akan terus semangat, dan semua peserta pun akan terus semangat untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Indramayu. Semoga usaha kami dapat mendukung sisi Religius sebagai bagian dari Visi Indramayu bermartabat,” pungkasnya. (Mtd/mtq)