Plt Walikota Tanjungbalai Terima Kunjungan Silaturrahim Dua Muda Mudi -->
Cari Berita

Advertisement

Plt Walikota Tanjungbalai Terima Kunjungan Silaturrahim Dua Muda Mudi

21 Juni 2022


StatusRAKYAT.com ,Tanjungbalai - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menerima kedatangan 2 muda mudi kota Tanjungbalai, yakni Jaya Pratama dan Sri Bunga Sirait, di rumah dinas walikota, Selasa (21/6) siang.

Kedatangan Jaya dan Bunga bertemu dengan Plt Walikota Waris dalam rangka meminta restu dan dukungan pemerintah kota Tanjungbalai terkait lolosnya mereka (Jaya dan Bunga) ke tahapan Audisi Final Dangdut Academy (DA) ke 5 Indosiar tahun 2022, yang rencananya akan berkompetisi pada bulan Juli mendatang.

Plt Wali Kota Waris pun menyambut baik kedatangan Jaya dan Bunga serta menyampaikan terima kasih karena akan membawa nama Tanjungbalai pada ajang kontes adu vokal dangdut tingkat nasional.

"Terima kasih kepada Jaya dan Bunga. Kami doakan Insha Allah keduanya bisa lolos ke konser nominasi nantinya dan akhirnya lolos menjadi finalis Dangdut Academy, hingga menjadi juara. Apapun hasilnya kedepan, kami dari pemerintah daerah setempat tetap merasa bangga. Ini akan menjadi inspirasi para pemuda serta warga Kota Tanjungbalai untuk terus mengukir prestasi dengan hal-hal positif," kata Waris 

Waris juga meminta warga si kota kerang terus mendukung Bunga dan Jaya pada DA'5 tahun ini. 

"Saya mengajak masyarakat Tanjungbalai agar terus memberi dukungan dengan mendoakan kesuksesan mereka berdua agar lolos ke konser nominasi. Karena kalau sudah lolos konser nominasi mungkin mereka mengharapkan. Vote atau SMS dari masyarakat Tanjungbalai," ujarnya.

Provinsi Sumatera Utara mengirimkan 7 wakil yang akan tampil dalam audisi final kompetisi D'A5 tahun 2022 ini, 2 diantaranya asal kota Tanjungbalai yakni Jaya Pratama dan Sri Bunga Sirait.(Arsito)