Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah, Berikut Ini Disampaikan Kapolres Boltim -->
Cari Berita

Advertisement

Polres Boltim Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah, Berikut Ini Disampaikan Kapolres Boltim

14 Juni 2022


StatusRAKYAT.com , Boltim - Menyambut HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun 2022 Polres Bolaang Mongondow Timur lakukan Bakti Kesehatan Donor Darah Yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bolaang Mongondow Timur. Selasa (14/06/2022).

Kegiatan Bakti kesehatan ini di ikuti langsung oleh Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.IK., Para PJU, Perwira, Personil Polres Bolaang Mongondow Timur dan Polsek Jajaran Polres Bolaang Mongondow Timur serta Bhayangkari dan keluarga Polri dan dinas kesehatan bolaang mongondow timur dan peserta donor darah yakni personel polres boltim, TNI ( koramil kotabunan), instansi-instansi yang ada di boltim, PT. J.resources, KPU, juga ikut untuk berpastisipasi mendonorkan darahnya bertujuan agar dapat menambah Stok Darah untuk PMI yang sangat di butuhkan.

Yang mana Kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini menjadi bagian dari rangkaian acara Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 Jajaran Polres Bolaang Mongondow Timur.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah ini dilaksanakan oleh Personil Polres Bolaang Mongondow Timur dengan adanya kegiatan bakti kesehatan donor darah sudah masuk sebanyak 80 kantong  Yang mana dalam kegiatan donor darah tersebut personil polres bolaang mongondow timur mendonorkan darah nya dengan sukarela dalam membantu stok darah untuk PMI dan yang ada di kabupaten bolaang mongondow timur.

Dimana dengan adanya giat Donor Darah Gratis ini Pihak PMI (Palang Merah Indonesia) Unit Kabupaten bolaang mongondow timur merespon Positif atas kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Personil Polres Bolaang Mongondow Timur Ini, yang mana sangat membantu Pihak PMI dalam penyediaan Stok darah Di Rumah Sakit Umum  yang nantinya dapat digunakan pasien yang membutuhkan pasokan darah.

Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 polres bolaang mongondow timur Tidak hanya melakukan kegiatan donor darah dalam Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Boltim juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya" 

"Di akhir kegiatan Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan" Pungkas AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.IK. (Prayuda)

statusrakyat.com