Polres Boltim Gelar Fun Bike Dan Olahraga Bersama -->
Cari Berita

Advertisement

Polres Boltim Gelar Fun Bike Dan Olahraga Bersama

20 Juni 2022


StatusRAKYAT.com , Boltim - Kepolisian Resort Bolaang Mongondow Timur menggelar sepeda santai dan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, pada 1 Juli 2022 mendatang.

“Polres Boltim menggelar Fun Bike dan olahraga bersama (Zumba) bersama TNI/Polri,media, Pemerintah kabupaten bolaang mongondow timur, kejaksaan negeri Kotamobagu, Pengadilan Agama Boltim, KPU kabupaten boltim,Goes santuy Tutuyan,Goes Rata totok, Pimpinan Cabang Bank Sulut GO, SKPD Boltim,dan PJU POLRES Boltim. Rutenya sendiri dari Polres Boltim keliling kabupaten boltim,Serentak se-Indonesia hari ini dalam merupakan rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 76 tahun yang akan di selenggarakan 1 juli tahun 2022.” kata Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.I.K.

Rute fun bike dimulai dari Polres Boltim menuju dari lapangan upacara polres Boltim melewati jalur 2 desa tutuyan, desa togid dan kembali ke finish lapangan upacara polres Boltim.

“Melalui kegiatan Fun Bike ini, diharapkan dapat semakin memupuk kekompakan internal Polres Bolaang Mongondow Timur dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri di kabupaten Bolaang Mongondow Timur," Kata AKBP I Dewa Nyoman.

Terpantau, seluruh rangkaian acara berakhir sekira pukul 09.30 WITA, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


(Hartono)