Desa Semangat Terima Hadiah PAAR Tingkat Provinsi Dari Wabup Karo -->
Cari Berita

Advertisement

Desa Semangat Terima Hadiah PAAR Tingkat Provinsi Dari Wabup Karo

23 Juli 2022


StatusRAKYAT.com , Tanah Karo - Satu kebanggan bagi Desa Semangat atas diterima nya hadiah dari Bupati Karo Theopilus Ginting bersama dengan Ketua TP. PKK Kabupaten Karo Ny. Vera Rika Theopilus Ginting yang telah menyerahkan hadiah lomba Desa Percontohan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) tingkat Provinsi di Desa tersebut pada Jumat (22/07.2022).

Desa Semangat Kecamatan Barusjahe ini terpilih sebagai juara II Desa Percontohan kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) dengan penuh cinta dan kasih sayang di Kabupaten Karo untuk tahun 2021 di tingkat Provinsi.


Dimana wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga menambah prestasi untuk Kabupaten Karo.

"Kami ucapkan selamat kepada Desa Semangat, kami berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi tentunya dengan kerjasama kita semua," ucapnya.

Dan pantauan wartawan, kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan CSR PT. Bank Sumut T.A. 2021 pembangunan perpustakaan dan alat bermain anak kepada Desa Percontohan PAAR Desa Semangat.

(D'vd/ajt-Kominfo)