MH.Sidkon, MJ Fraksi PKB Jabar Menghadiri Hari Lahirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke 24 -->
Cari Berita

Advertisement

MH.Sidkon, MJ Fraksi PKB Jabar Menghadiri Hari Lahirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ke 24

25 Juli 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - MH. Sidkon, MJ Fraksi PKB Jawa Barat menghadiri Hari Lahirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke 24 di Aula Hotel Prima Karanganyar, Kec. Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu ( 24/7/2022).

Dalam kesempatan ini Sidkom ditemui awak media mengatakan masih ingin katam di propinsi satu periode lagi ingin dilanjutkan.

Masih menurutnya ketika ditanya awak media ada strategi khusus menghadapi tahun 2024? mereka mengatakan menjaga silaturahmi saja kawan kawan, kita sapa kalau saya dipresen, hadir bersama wartawan, hadir bersama kader, hadir bersama siapa saja beliau kita ketemui itu saja.

Harapannya untuk wilayah Indramayu menurut PKB,  tren dari pembinanya sudah saya lakukan saya mempunyai keyakinan secara politik PKB akan menang, setidaknya naik posisinya, naik kursinya, naik suaranya sehingga jadi andalan Jawa Barat.

Semangatnya pilkada itu saya harap kader kita muncul dan harapan Hari Lahirnya PKB ke 24 memontumnya 24 pas akan menghadapi tahun  2024 mendatang dari trennya naik saya lihat dari posisi dapil Indramayu naik.

Dan dari media Statusrakyat.com ketika menanyakan lambang lebah Sidkon mengatakan bahwa makna lebah kan mencloknya didepan bersih tidak mau ditempat kotor kotor dan justru kotorannya banyak yang suka, banyak kasiatnya, manis seperti madu dan kompak kalau sarangnya diganggu biar kecil kuat kerjasamanya, pungkasnya. (Mutadi)