Sunatan Masal dan Reuni Alumni SMA Negeri 1 Sindang Indramayu Angkatan Tahun 1991 -->
Cari Berita

Advertisement

Sunatan Masal dan Reuni Alumni SMA Negeri 1 Sindang Indramayu Angkatan Tahun 1991

03 Juli 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Masyarakat Indramayu antusias mendaftarkan anaknya mengikuti acara sunatan masal dalam rangka reuni alumni SMA 1 Sindang Indramayu angkatan tahun  1991 di Lapangan SMA 1 Sindang Indramayu, Sabtu (2/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sindang Indramayu Setyo Adisapto, S.Pd., M.M., bapak ibu guru pengajar, bapak ibu tamu undangan dan para alumni tahun 1991 yang hadir.

Dalam sambutannya Setyo mengatakan Alhamdulilah sebagaimana yang di sampaikan ketua, hari ini kita melaksanakan kegiatan reuni sekaligus melaksanakan kegiatan bakti sosial, sunatan masal bagi semua masyarakat Indramayu.

Masih menurut Setyo mudah mudahan ini merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi kita semua.
Perlu kita sampaikan baik pribadi maupun sebagai
pimpinan sekolah ini saya ucapkan selamat datang kepada alumni SMA 1 Sindang Indramayu tahun 1991.

Masih menurutnya kita sedang upaya bersama memaksimalkan semua komponen meningkatkan mutu SMA Negeri 1 Sindang, melalui diantaranya alumni SMA Negeri 1 Sindang Indramayu lulusan tahun 1991 ini.


Kegiatan ini perlu kita sampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan positif melakukan segala upaya  diantaranya bakti sosial, sunatan masal dan bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Mudah mudahan kedepan apabila ada kegiatan temu kangen kita sedang memulai diisi dengan kegiatan menuju kebaikan diantaranya kegiatan sosial yang bemanfaat, harapnya.( Mutadi )

statusrakyat.com