Genap Tiga Tahun, Polres Boltim Lakukan Syukuran, Ini Sambutan Kapolres Boltim -->
Cari Berita

Advertisement

Genap Tiga Tahun, Polres Boltim Lakukan Syukuran, Ini Sambutan Kapolres Boltim

30 Oktober 2022


StatusRAKYAT.com , Boltim - Rasa Mengucapkan syukur kepolisian resort bolaang mongondow timur genap 3 tahun yang jatuh pada tanggal 28/10/2022.
Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 Polres Boltim yang di pimpin Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung  Surya Negara , S.I.K, bersama Forkompinda bolaang mongondow timur rayakan secara sederhana. Jumat (28/10/2022) yang bertempat di Aula Mapolres Boltim.

Namun dalam acara syukuran, Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung  Surya Negara , S.I.K, bersama Ketua Bhayangkari cabang Bolaang Mongondow Timur Ny.Endah Dewa dan personel Boltim serta pengurus cabang bhayangkari lakukan pemotongan tumpeng dan peniupan lilin yang di serahkan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si.

Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung  Surya Negara , S.I.K mengatakan bahwa, mengucapkan syukur lantaran selama 3 tahun ini, Polres Boltim sudah memberikan kontribusi terhadap masyarakat terkait pelayanan Kamtibmas.

“Meskipun dengan segala keterbatasan namun kita sudah memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman dengan maksimal kepada masyarakat Boltim,” Kata AKBP I Dewa Nyoman.

Masih Kapolres boltim mengakui bawah pihaknya masih kekurangan sarana dan prasarana.

“Kedepan, saat kantor Polres Boltim yang baru sudah bisa ditempati, pelayanan akan lebih representative lagi. Kita nyaman memberikan pelayanan, serta masyarakat juga merasa nyaman disitu. Untuk tambahan fasilitas semisal sarana pendukung seperti kendaraan operasional, sambil jalan kami akan lakukan pengusulan ke pimpinan,” ujarnya.

Lebih Dalam Kapolres Boltim Menambahkan bawah, akan pengusul penambahan personil.

“Saat ini personil Polres yang tersebar ke Polsek-Polsek di Boltim hanya 200 lebih sementara idealnya diatas 600 anggota,” Tutup AKBP I Dewa Nyoman Agung  Surya Negara , S.I.K.

Terpsiah, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si. Mengatakan Bahwa,tidak lama lagi personil Polres Boltim akan menduduki bangunan baru yang megah.

“Saya bersama pak kapoles kemarin sudah meninjau lokasi pembangunan Mako Polres. Saya juga sampaikan ke pak kapolres, bahwa jalan kedepan adalah tanggung jawab pemerintah daerah. Iya, karena bangunan Mako Polres Boltim bukan milik polisi, melainkan milik pemerintah daerah,” kata Sam Sachrul Mamonto.

Lebih dalam Bupati Boltim Menambahkan bawah, komunikasi antara pemerintah daerah dan Polres Boltim akan tetap terjaga.

“Saya ucapkan selamat HUT Polres Boltim ke-3 tahun yang sama-sama diperingati dengan Hari Sumpah Pemuda, semoga seluruh anggota Polres Boltim selalu jaya dan sukses menjalankan tugas-tugas Negara,” Harapan Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si.

(Hartono)