Hasan Basari Membuka Acara Open Turnamen Bola Volly Indoor Partai Gerindra -->
Cari Berita

Advertisement

Hasan Basari Membuka Acara Open Turnamen Bola Volly Indoor Partai Gerindra

31 Oktober 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dan sekaligus jadi ketua PBVSI kabupaten Indramayu H. Hasan Basari membuka open Turnamen Bola Volly Indoor Partai Gerindra di gedung olah raga ( GOR ) Darma Ayu Indramayu, Sabtu, ( 29/10/2022).

Dalam kegiatan ini, hadir Teguh Budiarso mewakili Bupati Indramayu, kepala Dispara Tri Nani, ketua panitia Ali Akbar, para pembina, para pelatih, para wasit dan para peserta team bola Volly yang hari ini hadir.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina yang diwakili oleh Teguh Budiarso mengatakan, " Pertama.kami menyampaikan permohonan maaf ibu bupati Nina Agustina tidak bisa hadir pada kesempatan ini sehingga mendelegasikan kepada kami saya dan Ibu Tri Nani mengahadiri acara ini menyampaikan salam untuk kita semua wabil khusus kepada ketua DPC Gerindra besera seluruh jajarannya." ucapnya.


Masih menurutnya, bahwa sahnya dengan kegiatan seperti  ini adalah mencari bibit bibit dikabupaten Indramayu untuk bergairah di setiap desa paling tidak dikecamatan ada Iven tingkat kabupaten Indramayu seperti ini. Muda - mudahan kedepan supaya tidak usah  mencari atlet atlet karena setiap desa sudah ada atlet yang memang handal di Indramayu.

Kami atas nama  pimpinan daerah menyambut baik mengapresiasi DPC Gerindra dalam hal ini ketua PBVSI kabupaten Indramayu dalam rangka menyelenggarakan turnamen seperti ini, tuturnya.

Mudah mudahan apa yang memang diinginkan segenap masyarakat Indramayu di dalam hal olah raga Bola Volly bisa terwujud dengan baik dan Indramayu akan menjadi tempatnya atlet bola volly Nasional, harapanya.

Ditemui media Statusrakyat.com Hasan Basari mengatakan open turnamen bola voli indoor yang diselenggarakan dari tanggal 29-30 Oktober 2022, open turnamen ini sesungguhnya berawal dari sebuah itikab sebagai ketua PBVSI ingin rasa semangat dunia pervollian Indramayu sesungguhnya sampai saat ini terkesan matisuri, katanya.

Menurutnya, kami masih punya tannggung jawab moral sebagai ketua PBVSI dan kebetulan juga sebagai ketua  Partai Gerindra bagaimana mencontoh terlibat dalam organisasi politik ini awalnya hanya mengarahkan ketua pac - pacnya kira-kira ada perwakilan satu club untuk satu kecamatan.

Ditanya apakah dengan turnamen bola volly ini ada  mengarah ke tahun 2024, dia mengatakan sesuai dengan dinamika politik masyarakat dunia perpolitikan akan berjalan dengan sendirinya tanpa harus kita jadikan kami pun yang namanya politik yang baik kepada masyarakat untuk memberikan karya yang baik dan masyarakat juga akan menilai.

Harapan bagai kami tentunya disamping  mengembangkan semangat dunia pervolian juga bisa menghadirkan atau melahirkan atlet-atlet di propinsi atau atlet nasional Ini arahnya ke sana, pungkasnya. (Mutadi)