Keluhan Pelanggan Direspon Cepat Oleh Kepala Unit PDAM Cabang Bangodua -->
Cari Berita

Advertisement

Keluhan Pelanggan Direspon Cepat Oleh Kepala Unit PDAM Cabang Bangodua

11 November 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu -  Kamis (10/11/2022 ) Warga kelahiran desa Bangkaloa  telah mengadu dengan pasokan air yang mengalir tidak wajar, sebut saja ibu kasiroh yang pasalnya udah beberapa bulan ini dalam kebutuhan air bersih tak terpenuhi di karna kan kondisi air PDAM yang mengalir kicir kicir bahkan sering tak keluar airnya. Kondisi ini sangat memperihatinkan pelanggan  dan setengah kecewa akan pelayanan sumber air dari PDAM Unit bangodua kepada awak media yang kebetulan sebagai adik kandungnya menceritakan. 

Dengan kondisi air yang tak kunjung normal, akhirnya memberanikan diri adik kandung kasiroh untuk konfirmasi ada apa dan penyebabnya kenapa dengan air PDAM yang keluarnya kicir kicir bahkan ada juga yang tidak keluar airnya dengan cara pengaduan di kantor Unit bangodua. 

Pengaduan pun di Terima dan di respon baik hingga cepat bertindak, dan sebelumnya udah di jelasin bahwa faktor air yang keluarnya kicir kicir  bahkan tidak keluar air ini di sebabkan adanya kebocoran yang terjadi di tiga titik yaitu wilayah tukdana, bangodua, suka pernah. Untuk aliran ke desa bangkaloa terhambat karna kebocoran di lokasi tukdana paralon 10 inci, dan alhamdulillah sekarang udah di perbaiki pak pungkas Bapak Adang Suryana, A. M. D selalu kepala UNIT PDAM Bangodua kepada para awak Media yang berada di lokasi perbaikan selang yang pecah. 

Semoga dengan di perbaiki nya selang yang pecah /bocor pelanggan  bisa menikmati air bersih dari pasokan PDAM Unit bangodua  dengan puas sesuai kebutuhan pelanggan, dan tentunya dengan kejadian ini untuk normalnya butuh 1 atau 2 hari bisa aktif seperti sedia kala lancar dalam pengucuran ke rumah rmah warga pelanggan PDAM Unit bangodua pungkas Bapak Adang Suryana, A. M. D kepada kami awak media.(kdr)