JMSI Pelalawan Lakukan Kunjungan ke Beberapa Media di Ibu Kota -->
Cari Berita

Advertisement

JMSI Pelalawan Lakukan Kunjungan ke Beberapa Media di Ibu Kota

02 Desember 2022


StatusRAKYAT.com , Jakarta - Usai dilantik Kamis sekira pukul 10.00 WIB pagi, Rombongan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, lakukan kunjungan ke beberapa Perusahaan Media yang ada di Jakarta, Kamis (01/12/2022) sore. 

Kunjungan ke beberapa Perusahaan Media tersebut dalam rangka silaturahmi dengan awal kunjungan ke Perusahaan Media RMOL.ID Republik Merdeka yang beralamat di Priamanaya Building, Lantai Dasar Jalan Proklamasi No. 53
Jakarta Pusat.

Selanjutnya dilanjutkan dengan mendatangi Perusahaan Media Inilah.com yang beralamat di Jalan Rimba No. 42 Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut Pengurus JMSI Kabupaten Pelalawan, didampingi langsung oleh Ketua JMSI Provinsi Riau H. Dheni Kurnia dan Sekretaris Ridha M Haztil dan disambut baik oleh kedua Media tersebut.

Ditanya oleh awak media, Dedy Rizaldi selaku Wakil Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Literasi dari Pemimpin Umum Media Busernews24.com mengatakan, bahwa kunjungan tersebut adalah sebagai salah satu kunjungan penting mereka. "Belajar dan berbagi ilmu dengan Media-media besar yang ada di ibu kota," ucap Dedy singkat.(supriadi)