Progam Jumat Curhat, Polres Boltim Lakukan Silahturahmi. Berikut Ini Wakapolres Boltim Sampaikan Hal Penting -->
Cari Berita

Advertisement

Progam Jumat Curhat, Polres Boltim Lakukan Silahturahmi. Berikut Ini Wakapolres Boltim Sampaikan Hal Penting

04 Desember 2022


StatusRAKYAT.com , Boltim - Kantor Polisi Resort Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melalui program Jumat Curhat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Motongkad. Jumat (2/12/22) di Masjid Sultan Ibrahim, Motongkad Utara Kecamatan Motongkad.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Boltim, Kompol. Siswoyo Gobel, Kasat Binmas Polres AKP Sriyono serta para jajarannya.


Kegiatan yang berlangsung usai Salat Jumat itu, direspon positif oleh para jamaah Masjid Sultan Ibrahim, yang hadir mulai dari tokoh agama,tokoh masyarakat.


Wakapolres Boltim Kompol. Siswoyo Gobel dihadapan para jamaah mengatakan tujuan dilakukannya Safari Jumat tersebut guna mengetahui permasalahan
– permasalahan sehari – hari dilingkungan masyarakat di wilayah Kecamatan Motongkad.


“Tujuannya supaya kami tahu situasi serta isu yg lagi berkembang saat ini di masyarakat untuk mengantisipasi Kamtibmas di wilayah ini,”kata Gobel.

Sementara Kasat Binmas Polres Bolaang Mongondow Timur, AKP Sriyono juga mengajak masyarakat Motongkad, agar menjaga Kamtibmas.

“Agar kenakalan remaja bisa kita kendalikan penjagaan pada pos kamling lebih di tingkatkan lagi khususnya pada jam-jam rawan,”himbaunya.

Melalui pertemuan itu sejumlah poin penting yang dihasilkan dan di tanggapi oleh PJU Polres Boltim diantaranya :

1. Permasalahan penjualan miras di desa Motongkad.
2. Permasalahan kenalpot racing.
3. Permasalahan Anak-anak remaja yang sering nongkrong di depan kantor Camat dan Puskesmas sering membuat keributan dan nongkrong sampai larut malam.
5. permintaan warga masyarakat untuk pembangunan pos polisi Motongkad, agar pelayanan masyarakat cepat dijangkau karena Polsek Nuangan terlalu jauh.(Prayuda)