Impal Adventure Anniversary Ke 10, Berjoet: Tetap Jaga Hubungan Emosional Diantara Kita -->
Cari Berita

Advertisement

Impal Adventure Anniversary Ke 10, Berjoet: Tetap Jaga Hubungan Emosional Diantara Kita

02 Mei 2023


StatusRAKYAT.com ,Medan - Komunitas Pegiat Alam (KPA) Impal Adventure merayakan hari jadi yang ke 10 bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Nasional 01 Mei 2023. Acara yang dikemas sederhana namun meriah ini dimulai sekitar pukul 17:30 WIB di kediaman salah seorang pendiri Impal Adventure Donal Fernando Sinulingga, S.Kom yang berada di Desa Durin Jangak Kab.Deli Serdang.

Pada perayaan ulang tahun yang ke 10 kali ini agak sedikit berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dimana biasanya Impal Adventure merayakan hari jadinya di Alam namun kali ini hanya dirumah saja dengan konsep yang sederhana. 

Menurut Ketua Impal Adventure Yogi Pratama, S.T, kegiatan ini adalah acara tahunan yang selalu dilakukan sebagai wujud kebersamaan dalam berorganisasi sekaligus mengenang kembali awal pembentukan dan tujuan komunitas ini. " Acara ini setiap tahun kita laksanakan, walaupun setiap tahunnya agendenya berbeda. Ini lah bentuk kebersamaan dan kepemilikan atas komunitas ini", kata Tama.

Amatan crew statusrakyat.com dilapangan sesuai dengan undangan dari Impal Adventure, tampak semua yang hadir menikmati acara yang ada diantaranya bakar-bakar ikan, ayam dibarengi dengan acara nyanyi bersama. Tampak pula kehadiran pendiri Impal Adventure lainnya yaitu  Richard Fernando Tarigan, S.Kom yang lebih dikenal dengan panggilan Berjut/Berjoet.

Secara singkat Berjoet menjelaskan awal mula tujuan pendirian komunitas ini sambil diiringi candaan oleh anggota yang hadir. "Saya mau mengucapkan terima kasih untuk semua yang hadir maupun yang tidak bisa hadir, karena kita semua acara ini bisa diadakan dan karena kita semua, kita bisa sampai anniversary ke 10. Walaupun kita tidak se eksis dulu lagi, setidaknya hubungan emosional diantara kita harus kita jaga", kata Berjoet.

Acara berakhir sekitar pukul 23:00 WIB  setelah tiup lilin, makan malam bersama dan ditutup dengan foto bersama untuk keperluan dokumentasi. (Van)