Rumah Terbakar Saat Pemilknya Pergi Jalan Jalan -->
Cari Berita

Advertisement

Rumah Terbakar Saat Pemilknya Pergi Jalan Jalan

Mutadi Adit
28 Mei 2023


StatusRAKYAT.com, Indramayu - Sungguh sangat miris sekali keluarga saat rumah di tinggal pemiliknya jalan jalan rumah terbakar, di Kelurahan Karangmalang Indramayu Jawa Barat, Sabtu, ( 27/5/2023).

Menurut saksi mata di tempat kejadian Boni mengatakan,' Saya  sedang minjam pacul tahu tahu asap tebal di dalam rumah dan saya reflek pintu saya buka dengan pacul pintunya, apinya sudah besar di dalam rumah terus saya laporan ke Polsek minta bantuan buat hubungi Damkar karena tidak punya nomer damkar," katanya.


Masih menurut Boni, "Dan saya balik lagi kesini bantuin padamkan api pakai alat seadanya sama masyarakat sekitar ikut bantuin," sambungnya..


Lebih lanjut, Pemilik rumah Pendi dan Lina denger dengerin lagi jalan-jalan ke Bandung atau ke Kuningan tapi kurang tahu juga sih pa," kata Boni.


"Pemilik rumah Iya sudah dihubungi sama tetangga katanya baru nyampe karangampel dan sudah balik lagi pulang kesini," katanya.


"Asal mula kejadian kebakaran masih belum diketahui simpang siur apa yang menjadi pemicu kebakaran.Dan kerugian kebakaran ditaksir puluhan juta rupiah.


"Selanjutnya pemadam kebakaran datang berusaha memadamkan api yang masih menyala bersama masyarakat dan tetangga yang berada di sekitar rumah tempat kebakaran," pungkasnya. ( Mutadi )