Pemko Tanjungbalai Menerima Kunjungan PT. PLN -->
Cari Berita

Advertisement

Pemko Tanjungbalai Menerima Kunjungan PT. PLN

02 Agustus 2023


StatusRAKYAT.com, Tanjungbalai -  Pemerintah Kota Tanjungbalai menerima audiensi dari PLN Icon Plus SBU Regional Sumbagut di Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Selasa (1/8) siang.

Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Kepala Dinas PUPR Teti Juliani Siregar, Kepala Bappeda Zul Abdiman dan Kabid IPH Diskominfo Muhammad Sukri menerima Manager Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Sumbagut Afira Genubhy serta jajarannya.

Pembahasan dalam audiensi itu diantaranya yakni untuk mendukung terwujudnya Smart City di Kota Tanjungbalai, membahas seputar Digitalisasi dan layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). 

Audiensi ini mendapat respon positif dari Walikota Waris. Ia  mengucapkan terima kasih dengan berbagai solusi layanan dari PLN Icon Plus untuk mewujudkan Smart City di kota kerang.

Sebagai informasi, PLN Icon Plus merupakan Sub Holding PT PLN (Persero) yang mengemban misi untuk memenuhi kebutuhan dalam penyediaan solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan memberikan kontribusi bagi perkembangan telekomunikasi nasional.(Arsito)