Open Turnamen Bola Volly Putra Piala Bupati Cup Kampar Desa Danau Lancang 2023 -->
Cari Berita

Advertisement

Open Turnamen Bola Volly Putra Piala Bupati Cup Kampar Desa Danau Lancang 2023

05 November 2023


StatusRAKYAT.com, Kampar - Open turnamen bola volly putra piala Bupati Kampar di Desa Danau Lancang Kec. Tapung Hulu Kab. Kampar, Riau Minggu (5/11/2023). 

Turut hadir dalam acara open turnamen bola volly putra, Pj. Bupati Kampar M. Firdaus. SE. MM, beserta rombongan, Camat Tapung Hulu Wira Sastra, S. STP, M.Si, anggota DPRD Kab. Kampar Hanafiah, anggota DPRD Kab. Kampar Jasnita Tarmizi, Danramil, Kapolsek AKP Nurman SH. MH, seluruh Kepala Desa Tapung Hulu, Nene Mamak, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Desa Danau Lancang.

Acara dibuka denga doa yang dipimpin langsung oleh Ustad Hanafi Nasution, dilanjutkan dengan laporan paniti  penyelenggara open bola volly cup Kampar yang dibawakan oleh Bapak Zukri yang menyebutkan acara ini menghabiskan anggaran RP 145 juta.

Sambutan Kepala Desa Dalau Lancang Azirman dalam sambutanya mengatakan, "tujuan kami meyelengarakan kegiatan ini untuk membuat muda mudi Desa Danau Lancang lebih kreatif dan acara ini dibuat untuk mempersembahkan kenang-kenangan dan hadiah untuk masyarakat Desa Danau Lancang," ujarnya.

Acara selanjutnya sekalian pembukan acara open Turnamen volly putra Desa Danau Lancang yang dibuka Pj. Bupati Kampar  M. Firdaus SE. MM. 

Pj. Bupati Kampar menyambut baik turnamen yang diikuti 15 tim. "Saya serasa melihat turnamen tingkat pro liga  yang diselenggarakan di Desa Danau lancang, saya berharap pemain lokal dapat juga menjadi atlit nasional," terangnya.

Penulis : Supriadi