24 PAC Partai PDIP Indramayu Gelar Pertemuan Mengusung Nama Bacalon Wakil Bupati -->
Cari Berita

Advertisement

24 PAC Partai PDIP Indramayu Gelar Pertemuan Mengusung Nama Bacalon Wakil Bupati

07 Juni 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - 24 pengurus anak cabang Partai (PDIP) Indramayu yang tergabung dalam Forum PAC PDIP gelar pertemuan memgusung bacalon wakil bupati Nina Agustina di RM Adem Ayu Jatibarang Indramayu Jawa Barat, Jum'at (7/6/2024).

Dalam pertemuan ini diprakarsai Forum PAC PDIP se-kabupaten Indramayu yang diketua Kaslandi dan Sekretaris Suhendri  untuk mengusung bacalon wakil bupati Nina Agustina.

Seperti di sampaikan ketua porum PAC Kabupaten Indramayu Kaslandi beserta sekretaris forum Suhendri melalui Nano ketua PAC kec Bangodua ketika di temui media StatusRakyat.com usai acara
Pertemuan antar ketua PAC PDI P se kabupaten indramayu  memberikan apresiasi kepada DPP PDIP baik pengurus pusat maupun propinsi serta pengurus kabupaten yang merekom Nina agustina untuk maju kembali pada pilbup mendatang.

Namun sampai saat ini belum ada nama yang di usung, padahal dari nama putra terbaik yang sempat diusung forum pac PDIP seperti Sirojudin, dr Deden dan Ady Setiawan untuk menjadi bacalon wakil bupati Nina Agustina.


"Untuk itu kami beserta teman -taman pengurus PAC PDIP se-Kabupaten Indramayu, memohon dengan segera mengambil langkah dan memutuskan bacalon wabup yang akan di gandeng tentunya dari yang terbaik," pungkasnya. (Mutadi)