Wujud Syukur Kembali Bertugas Di Polres Madina, Kompol Agus Maryana, S.H Berikan Tali Asih Kepada 60 Orang Anak Yatim -->
Cari Berita

Advertisement

Wujud Syukur Kembali Bertugas Di Polres Madina, Kompol Agus Maryana, S.H Berikan Tali Asih Kepada 60 Orang Anak Yatim

30 Agustus 2020


StatusRAKYAT.com, Madina - 
Sebagai wujud syukur atas nikmat dan rahmat yang diberikan Allah kepada keluarganya, pada hari sabtu tanggal 29 Agustus 2020 pukul 10.30 Wib Kompol Agus Maryana, S.H menggelar doa bersama dan santuni anak-anak yatim di kediamannya Jalan Lintas Medan - Padang, tepatnya di Desa Lumban Pasir Kec Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

"Saya mengundang kepala Desa Sarak Martua dan Ustadz Amir dan Tomas Mompang Julu serta 60 (enam puluh) orang anak-anak yatim dari desa Aek Korsik dan Mompang Julu untuk melaksanakan doa bersama sekaligus menyisihkan sebagian rejeki untuk diberikan kepada anak-anak yatim yang hadir pada kegiatan tersebut" ucap Kompol Agus Maryana, S.H.

"Pelaksanaan kegiatan mempedomani protokol kesehatan Covid-19 yang dikeluarkan oleh pemerintah, kami jaga jarak dan bagikan masker kepada yang hadir dalam giat tersebut" sambung  Kompol Agus Maryana, S.H.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dari Allah SWT kepada kami sekeluarga serta dalam rangka 10 Asyura 1442 H hari barokah dan berbagi, semoga yang kami laksanakan dapat barokah dari Allah SWT juga bermanfaat buat anak-anak yang kami santuni" tutup Kompol Agus Maryana, S.H.(Red)