Antsipasi Pergantian Tahun, Polsek Sliyeg Gelar Operasi PEKAT/KRYD -->
Cari Berita

Advertisement

Antsipasi Pergantian Tahun, Polsek Sliyeg Gelar Operasi PEKAT/KRYD

31 Desember 2020
350


StatusRAKYAT.com, Indramayu
- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda jabar melaksanakan Giat Operasi PEKAT/KRYD dalam rangka antisipasi  pergantian tahun 2020-2021 di wilayah hukum Kec. Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan Operasi PEKAT (Penyakit Masyarakat) dipimpin langsung oleh Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali,SH diikuti Ipda Sufyan, Aiptu Indra. H., SH, Aiptu Sigiardi dan Bripka M. Sopyan,SH.

Kapolsek Sliyeg AKP H. Elfian Ali melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, Sebanyak 105 ( Seratus lima) botol miras berbagai Merk diamankan oleh Polsek Sliyeg pada saat melakukan razia, ungkapnya.

Miras berbagai Merk disita dari N (46) Tahun, warga Desa Gadingan, D (53) tahun warga Desa Sleman kidul dan S (43) tahun, warga Desa Sudikampiran, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Sambungnya, giat ops pekat razia miras dengan sasaran rumah yang diduga menjual ataupun menyimpan miras untuk mencegah dan mengantisipasi maraknya pesta miras yang dilakukan para pemuda saat menyambut tahun baru 2021. 

“Tentu saja hal semacam ini dapat menimbulkan efek negatif dan dapat meresahkan masyarakat,” jelasnya.

Selanjutnya petugas mendata dan menyita barang bukti miras tersebut ke Mapolsek Sliyeg untuk dijadikan barang bukti, dan pemiliknya diberikan Pembinaan dan arahan agar tidak menjual atau mengkonsumsi lagi minuman beralkohol. Pungkas AKP Budiaynto.(misno)

statusrakyat.com