Jalan Menuju Pasar Baru Indramayu Berlobang -->
Cari Berita

Advertisement

Jalan Menuju Pasar Baru Indramayu Berlobang

05 September 2021


StatusRAKYAT.com , Indramayu
- Berbulan-bulan lamanya ruas Jalan Tanjung Pura yang menuju Pasar Baru Indramayu belum ada perbaikan, khususnya maayarakat Kelurahan Karangmalang  yang mengeluhkan kondisi jalan tersebut.

Bagaimana tidak ruas jalan yang masih berada di wilayah Indramayu kota ini,  terdapat banyak lubang yang membahayakan pengguna jalan. Lubang-lubang ini bahkan langsung bisa ditemui saat baru masuk ke ruas jalan tersebut.

Salah satu pengguna jalan yang merupakan masyarakat Karangmalang menurut Pelusuran awak media yang tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa jalan tersebut rusak dan sudah lama tidak diperbaiki. Menurutnya ini sangat mengganggu aktivitas warga yang cukup padat di Pasar Baru.

“Apalagi kalau musim penghujan, air bakal menggenangi jalan dan mengakibatkan kerusakan yang semakin parah, (5/9/2021).

Keluhan Masyarakat karang malang juga diamini oleh salah satu pedagang sayur di Pasar Baru, Karwati (47 tahun). Ia berharap jalan yang rusak ini segera diperbaiki oleh Pemkab Indramayu.

“Mohon cepat diperbaiki, supaya pengguna jalan bisa berkendara dengan lancar tanpa gangguan dan hambatan,” Pungkas Pedagang Sayur  yang ada di Pasar Baru.

Menurut pantauan StatusRAKYAT.com, Jalan Tanjungpura ini memang cukup padat, selain ada Pasar Baru, beberapa perumahan yang ada di sekitarnya juga menyumbang kepadatan tersebut.

Kalau jalan ini tak kunjung diperbaiki, maka lubang-lubang itu akan menjadi kubangan air pada musim penghujan dan sangat membahayakan pengguna jalan. ( Mtd )

statusrakyat.com