Melalui Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu Ke 494 di Gelar -->
Cari Berita

Advertisement

Melalui Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten Indramayu Ke 494 di Gelar

08 Oktober 2021


StatusRAKYAT.com , Indramayu
- Pemerintah Kabupaten Indramayu menggelar peringatan hari jadi ke-494 yang jatuh pada tanggal 7 Oktober 2021 hari ini melalui rapat paripurna, bertempat di ruang sidang DPRD Indramayu, Jawa Barat, Kamis (7/10/2021).

Rapat Paripurna diikuti oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, Wakil Bupati, Lucky Hakim, Ketua DPRD Indramayu, Syaefudin beserta anggota, Forkopimda, dan jajaran SKPD. Hadir pula Perwakilan Gubernur Jawa Barat, Pimpinan Daerah Kabupaten/Kota tetangga, para camat, Kepala Desa se-Kabupaten Indramayu, dan tokoh masyarakat yang mengikuti kegiatan melalui zoom cloud meeting.

Bupati Indramayu, Nina Agustina mengatakan, peringatan hari jadi Indramayu yang ke-494 mengusung tema 'Masyarakat Sehat, Ekonomi Tumbuh Menuju Indramayu Bermartabat'.

Oleh karenanya, terkait dengan tema tersebut Bupati Nina meminta, kepada seluruh masyarakat Indramayu agar selalu menjaga dan mematuhi protokol kesehatan serta mengajak orang-orang sukses asli Indramayu yang saat ini berada di luar daerah untuk bersama-sama membangun dan turut mencerdaskan masyarakat supaya SDM di Indramayu bisa lebih baik lagi demi terwujudnya Indramayu Bermartabat.

"Saya meminta masyarakat Indramayu yang berada di luar daerah agar selalu ingat dengan kota kelahirannya yaitu Indramayu," katanya.

"Di HUT Indramayu yang ke-494 ini, semoga kita semakin sukses, perekonomian tumbuh dan berjalan, serta masyarakatnya pun sehat," tutup Bupati Nina.

Senada juga turut dikatakan oleh, Ketua DPRD Indramayu, Saefudin, Kabupaten Indramayu saat ini telah menginjak usia ke-494 tahun, diharapkan ke depan Indramayu bisa lebih baik lagi.

"Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi, untuk ke depan Indramayu bisa lebih Bermartabat," ucapnya.( Red )

statusrakyat.com