Ephorus HKI Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah/Kantor Dinas HKI Ressort Hinalang Silalahi -->
Cari Berita

Advertisement

Ephorus HKI Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumah/Kantor Dinas HKI Ressort Hinalang Silalahi

12 November 2021


StatusRAKYAT.com , Toba
- Ephorus Huria Kristen Indonesia Pdt. Firman Sibarani , M.Th meletakkan batu pertama pembangunan Rumah/Kantor Dinas HKI Ressort Hinalang Silalahi, Jumat 12/11/2021.

Acara yang dihadiri Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus, M.Sc dan Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak, SE  berlangsung hikmat. Acara yang diawali dengan kebaktian dengan khotbah yang dibawakan Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani, M.Th. dari Mazmur 24:9-10.

Dalam sambutannya Bupati Toba  sangat mendukung pembangunan rumah dinas/Kantor Dinas HKI Hinalang Silalahi.
"Ini merupakan cara kita membangun iman rohani  masyarakat. Ada 3 pembangunan yang harus dilakukan yakni jasmani, jiwani, dan rohani dan pemerintah pasti mendukung.," kata Bupati Poltak Sitorus.

Dia mengharap Tuhan  akan berperan serta sehingga semakin banyak orang yang bertambah imannya dengan pembangunan rumah dinas/kantor HKI Hinalang Silalahi.
 " Pengharapan kita adalah Tuhan, kita percaya pasti dicukupkan jangan kuatir jangan takut" kata Bupati Poltak Sitorus memotivasi.

Setelah acara peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas/ Kantor Dinas HKI Hinalang Silalahi,  Ephrus HKI  Pdt. Firman  Sibarani, M.Th mengulosi  Bupati dan Wakil Bupati Toba.

Turut hadir dalam acara itu Ketua DPRD Toba yang diwakili Sekretaris Dewan, Agus Sitorus, Majelis Pusat HKI, Praeses Distrik III Pdt. Saidon Ambarita S.Th,  Pendeta Ressort HKI  Pdt. Anton Saputra, S.Th Majelis Ressort, Majelis Jemaat HKI Hinalang Silalahi, Penatua Desa Hinalang, Kepala Desa Hinalang Bagasan Andi J. Siahaan, Ketua Panitia Arnold Pardede.


Sebelumnya pada Minggu tanggal 27/6/2021 telah diserahan surat hibah tanah dari St. Kapt (Purn) Pagar Tua Siahaan  Plt. Guru Jemaat Hinalang kepada HKI melalui Pdt. Ressort Hinalang  Silalahi Balige Pdt. Anton Saputra Sitorus, S.Th.(JMP)