Simpel Tapi Keren, Kapolsek Aertembaga IPTU Gian Wiatma dapat Surprise Dari Orang Tercinta -->
Cari Berita

Advertisement

Simpel Tapi Keren, Kapolsek Aertembaga IPTU Gian Wiatma dapat Surprise Dari Orang Tercinta

12 November 2021


StatusRAKYAT.com , Bitung
  - Pengurus dan anggota Organisasi Perkumpulan Wartawan online Indenpen nusantara ( PWOIN) Kota Bitung. 

Mengucapkan Selamat ulang tahun, umur panjang dan sehat-sehat selalu dalam tugas yang di embankan kepada IPTU Gian Wiatma Jonimandala.,STK.,SIK, sebagai Kepala Polisi Sektor Aertembaga, Polres kota Bitung.

Biasanya ucapan Happy Birthday simpel tapi keren dalamnya ini kepada orang terdekat dan terkasih. Hari bertambahnya usia merupakan satu di antara momen yang selalu di tunggu-tunggu banyak orang.


Kali ini dari beberapa awak media yang terbentuk di organisasi Pwoin kota Bitung dapat informasi bawah kali ini yang berulang tahun Jumat (12/11/2021).

Adalah salah satu Perwira yang bertugas di Polsek Aertembaga yang Sebagai Kepala Polisi Sektor Aertembaga IPTU Gian Wiatma Jonimandala., STK.SIK., yang genap usia ke 32 Tahun.

Kemudian juga pengurus Pwoin kota Bitung yang terdiri dari ketua Resa Rein Lumanu SE, Sekretaris Hais Eki, Bendahara Jemi Ishak serta pengurus lainnya PWOIN kota Bitung mengucapkan selamat ulang tahun buat Kepada Kapolsek Aertembaga IPTU Gian Wiatma Jonimandala.STK. SIK.

Semonga ketambahan di umur yang ke 32 tahun di berikan umur panjang, sukses selalu dan selalu diberikan kesehatan serta keluarga di berkati,”Ucap Pengurus-pengurus Pwoin dan anggota-anggota PWOIN kota Bitung.

Lanjutnya Ketua PWOIN kota Bitung Resa Lumanu mengatakan, bahwa saya secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 32 tahun, sehat selalu dan sukses makin di berkati," Kata Ketua PWOIN Kota Bitung.

Sementara itu momen tersebut, biasanya seseorang akan mendapatkan ucapan serta doa, sehingga kado dari orang terdekat. Kebahagiaan pastinya menyertai seseorang saat ulang tahun, terutama karena masih di beri umur panjang dan kesehatan.

Namun, ada juga sebagian orang yang menganggap momen. Bertambahnya usia menjadi bahan perenungan. Meski begitu bagi sebagian orang, hari ulang tahun adalah momen bahagia dan spesial.

Terlebih lagi jika pada momen spesial tersebut mendapat ucapan dari orang terdekat lebih spesial lagi orang terkasih dan tercinta.


( MH )

statusrakyat.com