Wujud Peringati Hari Disabilitas Internasional, PLN UIW Suluttenggo Berikan Bantuan -->
Cari Berita

Advertisement

Wujud Peringati Hari Disabilitas Internasional, PLN UIW Suluttenggo Berikan Bantuan

09 Desember 2021


StatusRAKYAT.com , Manado
- PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dalam bentuk Peralatan Musik Fullset Band kepada Panti Bartemeus Kota Manado. Rabu (08/12/2021)

Penyerahan Bantuan Program PLN Peduli ini merupakan wujud peringatan Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember 2021. 

Total bantuan yang diserahkan senilai 85 Juta terdiri dari Peralatan Musik Fullset Band dan juga Tongkat Tunanetra sebanyak 19 buah.
  
General Manager PLN UIW Suluttenggo, Leo Basuki yang diwakilkan oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, Wijaya Gautama menyerahkan secara langsung bantuan kepada Perwakilan Ketua Panti Bartemeus, Meedy Anna. 

“Selain bertanggungjawab dalam penyediaan listrik bagi masyarakat, PLN juga turut andil dalam pemberian bantuan-bantuan kepada masyarakat demi mendukung dan meningkatkan kreativitas yang dapat berguna untuk sesama” sambut Gautama. 

“Meski adik-adik memiliki keterbatasan di indera penglihatan tapi mereka memiliki kelebihan insting yang luar biasa dalam bermusik, kami takjub melihatnya. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meningkatkan kreativitas dan terus melaksanakan kegiatan sosial yang berdampak untuk kebaikan diri kita dan orang lain” tambah Gautama.

Anna selaku Perwakilan Panti Bartemeus mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PLN yang sudah membantu pantinya dalam mengembangkan kegiatan kreativitas anak-anak panti.

“Dari sebelumnya kami hanya menggunakan alat musik seadanya seperti botol bekas, namun saat ini melalui bantuan ini kami dapat memanfaatkan alat-alat musik elektronik yang diberikan PLN untuk dapat meningkatkan kreativitas yang dapat kami gunakan dalam kegiatan sosial” tutur Anna. 

Untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses layanan PLN, dapat melalui Aplikasi PLN Mobile yang dapat di unduh di Playstore atau Appstore. Dengan PLN Mobile #SemuaMakinMudah.


( MH )