Lounching Senam SICINTA Dalam Rangka Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 49 di Hadiri Bupati Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Lounching Senam SICINTA Dalam Rangka Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 49 di Hadiri Bupati Indramayu

23 Januari 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Lounching senam cinta tanah air (SICINTA) dalam rangka ulang tahun PDI Perjuangan yang ke 49 di halaman Sport Center Indramayu, Sabtu ( 22/01/2022) 

Kegiatan lounching senam sucita ini dihadiri Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Baktiar, Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu Sirojudin, Ketua Fraksi PDIP Indramayu, anggota dewan DPRD Indramayu dan  Ratusan Kader PDI Perjuangan Indramayu, serta semua masyarakat yang hadir ikut bersenam. 

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH.MH, mengatakan Puji syukur Alhamdulillah kita walaupun masih agak rintik rintik hujan  kita tetap semangat melounching membuka pertama kali senam tanah air (SICINTA), kalau sudah cinta, kita akan cinta Indramayu pastinya Indramayu bermartabat terima kasih banyak atas kehadirannya dalam tubuh yang kuat pastinya ada tubuh atau jiwa  yang sehat.


Masih menurutnya Nina Agustina  kita bisa terpilih karena perjuangannya masyarakat Indramayu pastinya Insya Allah saya tidak akan berkianat kepada masyarakat Indramayu kita akan membangun bersama sama maka jangan sampai Indramayu jangan ketinggal lagi sepakat engga, senang engga, Indramayu menjadi nomer satu terus yang tetbaik dari 27 kabupaten di propinsi Jawa Barat.

Seterusnya Jangan kita nomer satu dari belakang IPM nya,  cara meningkatkan  IPM kita tidak berhenti henti mengingatkan IPM kita itu apa, dengan kesehatan senam sucita iki emang kita diperintahkan oleh ibu ketua umum kita laksanakan di Indramayu  Insya Allah kita ijin sama ketua kita laksanakan  seminggu sekali kita adakan lomba dan kalau bisa kita per pac kita keliling seminggu sekali, kita yang akan keliling dari pac ke pac dan saya ucapkan. Bismillahirohman nirokhim  lounching senam sucita dikabupaten Indramayu saya buka, imbuhnya

Lounching senam sucita setelah dibuka Nina Agustina menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Sirojudin supaya semua kader PDI Perjuangan semua sehat mensana in korfore sano didalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yang kuat.

Masih menurut Sirojudin senam sucita ini bukan masyarakat nanti suruh masuk ke partai politik, ini tidak ada hubungannya dengan politik ini merupakan kegiatan dalam rangka ulang tahun PDI Perjuangan.

Dan nanti menurut Bupati Indramayu Nina Agustina Jum'at depan senam sucita akan dilaksanakan dipendopo Indramayu kita mengajak masyarakat nanti akan diteruskan  ke PAC PAC  keliling dalam satu minggu kita mendatangi. Pungkasnya.(Mutadi)

statusrakyat.com