Kunjungan Komisi I DPRD Indramayu Tinjau PATEN Kecamatan Juntinyuat -->
Cari Berita

Advertisement

Kunjungan Komisi I DPRD Indramayu Tinjau PATEN Kecamatan Juntinyuat

20 April 2022

Komisi I DPRD Indramayu

StatusRAKYAT.com , Indramayu – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu mengadakan kunjungan kerja ke Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu dalam rangka peninjauan Program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di kantor Kecamatan Juntinyuat pada Senin (18/04/2022).

Kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu kali ini dalam rangka melihat perkembangan operasional program PATEN di Kecamatan Juntinyuat.

Kedatangan rombongan Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu disambut secara langsung oleh Camat Juntinyuat Asep Kusdianti beserta seluruh karyawan kantor Kecamatan Juntinyuat.

Camat Juntinyuat dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu ke Kecamatan Juntinyuat untuk memantau secara langsung pelaksanaan dan perkembangan program PATEN.

Saya atas nama pemerintah Kecamatan Juntinyuat menyampaikan terima kasih kepada Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu yang telah berkenan berkunjung ke.Juntinyuat, ucap Asep.

Terkait, maksud dan kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Indramayu yang dilakukan untuk meninjau PATEN yang ada di Kecamatan Juntinyuat, Asep menambahkan dirinya sudah mengembangkan layanan PATEN sampai ke tingkat Desa.

Kami sudah mengembangkan pelayanan PATEN ini sampai ke desa yang dikenal dengan Pelayanan Administrasi Terpadu Desa. Intinya kami ingin kantor Pemerintahan Desa benar-benar beroperasi dan berjalan sebagaimana ketentuan yang berlaku, terangnya.

Lanjut Asep, keberadaan PATEN sangat penting dan strategis dalam rangka mewujudkan pelayanan perizinan bagi masyarakat. Untuk itu sangat dibutuhkan kelengkapan persiapan dari segi sarana dan prasarana yang maksimal.

Terkait dengan pelayanan kepada masyarakat, Camat Juntinyuat Asep Kusdianti menyatakan dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakatnya.(Mutadi)

statusrakyat.com