Pantai Idaman Indramayu, Pantai Legenda Tirtamaya Dipadati Pengunjung -->
Cari Berita

Advertisement

Pantai Idaman Indramayu, Pantai Legenda Tirtamaya Dipadati Pengunjung

10 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Wajah baru Pantai Tirtamaya yang terletak di Desa Juntikedokan Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu telah banyak menyita dan menarik wisatawan selama agenda cuti bersama atau momen liburan lebaran Idul Fitri 2022.

Kepala Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga (Disparra) Kabupaten Indramayu Dra Tri Nani R mengatakan, Pantai Tirtamaya yang dijuluki pantai Legenda ini masih menjadi langganan tempat berlibur keluarga dan salah satu wisata unggulan di Kota Mangga.

"Selama momen liburan dan lebaran tepatnya pada H+1 dan H+2 lebaran wisata Pantai Tirtamaya dipadati pengunjung. Hal ini tidak lain karena antusias masyarakat yang ingin melihat dan merasakan tampilan baru Pantai Legenda Tirtamaya," katanya kepada awak media Indramayu, Senin (9/5/2022).

Menurutnya, tampilan wajah baru Pantai Legenda Tirtamaya ini seperti adanya "Balon Udara" ala Cappadocia. Disini pengunjung bisa berswa foto dan menikmati keindahan suasana pantai yang tenang dengan minimnya deburan ombak.

Tri Nani menambahkan, kehadiran "Balon Udara" Cappadocia ini menjadi salah satu komitnya untuk menghadirkan varian terbaik dan terbaru bagi wisatawan baik lokal maupun luar Indramayu.

"Balon udara ala Cappadocia ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan varian kekinian di Pantai Tirtamaya, selain pengunjung bisa berswa foto," tambahnya.

Ia berharap, dengan wajah baru Pantai Legenda Tirtamaya ini dapat meningkatkan pengunjung untuk berlibur dan menjadi wisata yang selalu diminati masyarakat dimasa kini dan masa yang akan datang.(Mtd/MT)