Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati Nina Agustina Hadiri Halalbihalal DPRD Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Pasca Lebaran Idul Fitri 1443 H, Bupati Nina Agustina Hadiri Halalbihalal DPRD Indramayu

10 Mei 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda Indramayu) menghadiri acara Halalbihalal yang diselanggarakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu.

Kegiatan Halalbihalal yang dilaksanakan di Gedung DPRD Indramayu, Senin (9/5/2022) dihadiri sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Indramayu, Sekda Indramayu Rinto Waluyo dan sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, momen hari yang masih Fitri ini patut disyukuri karena masih dipertemukan dalam keadaan yang sehat walafiat.

"Syukur Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berkumpul semuanya dalam keadaan sehat walafiat di hari yang masih Fitri ini," katanya.

Dalam kesempatan ini Bupati Indramayu Nina Agustina mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah mohon maaf lahir dan batin, karena manusia tidak pernah luput dari kehilafan baik pada saat bekerja maupun sikap yang kurang menyenangkan lainnya.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Indramayu pastinya tidak pernah lepas dari kehilafan, baik dalam kami bekerja atau bertutur kata," tambahnya.

Dengan demikian, pada momen pasca lebaran yang masih suci ini diharapkan semakin menguatkan komitmen bersama dalam upaya memberikan suatu kebahagiaan dan kebaikan untuk Kabupaten Indramayu terutama kepada masyarakat.

"Kita sebagai insan-insan disini terutama saya selaku eksekutif dan bersama legislatif bisa terus bergandengan tangan untuk sama-sama memajukan bagaimana Indramayu kedepannya," tambahnya.

Apalagi ungkap Bupati Nina, dalam membangun Indramayu butuh kerja sama semua pihak, sehingga dengan sinergitas yang terus terjalin maka optimisme membangun Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat (Bermartabat) dapat terwujud.(Mtd)