Siapkan Perubahan Untuk Indramayu Lebih Baik, Bupati Nina: Perubahan Itu Perlu Proses -->
Cari Berita

Advertisement

Siapkan Perubahan Untuk Indramayu Lebih Baik, Bupati Nina: Perubahan Itu Perlu Proses

04 Juni 2022


StatusRAKYAT.com ,Indramayu - Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar mengakhiri kerjanya di minggu ini dengan menyempatkan diri berkeliling Kabupaten Indramayu. Dari desa yang satu ke desa lainnya, dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya, Bupati Nina berkeliling untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi di wilayah yang dipimpinnya, Jumat (3/6/2022).

Alhamdulillah di penghujung hari Jumat ini, Saya berkeliling kecamatan & desa, menikmati perjalanan dari satu desa/kecamatan ke desa/kecamatan lainnya, tulis Bupati Nina Agustina di akun instagramnya @ninagustina1708.

Bupati Nina Agustina sangat menyadari masih banyak hal yang harus diperbaiki dan dibenahi di Kabupaten Indramayu. Dimasa satu tahun lebih kepemimpinannya, memang sudah terdapat banyak perubahan signifikan kearah lebih baik. Perubahan ini tentunya membuat bangga dan senang. Namum masih terdapat juga kekurangan dan hal yang harus memperoleh perhatian dan penanganan segera.

Memang masih banyak yang harus diperbaiki dan dibenahi di Kabupaten Indramayu yang kita cintai,  postingnya.

Bupati Nina Agustina juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indramayu yang telah memberikan komen, kritik, saran dan masukan, serta informasi yang disampaikan masyarakat kepadanya melalui media sosialnya. Dirinya juga berharap, kritik dan saran ini hendaknya dapat disampaikan dengan santun agar maksud dan tujuan dari kritik dan saran itu dapat tersampaikan dengan jelas.
 
Menyikapi permasalahan rusaknya beberapa ruas jalan di kabupaten Indramayu yang dikeluhkan oleh netizen, Bupati Nina Agustina menyampaikan adanya tahapan yang harus dilaksanakan dalam proses perbaikan. Bukan hanya permasalahan jalan, namun semua permasalah tidak dapat diselesaikan dengan sekejap atau instan. Semua membutuhkan proses dan prosedur yang harus ditempuh.

Bupati Nina Agustina menegaskan, semua permasalahan akan dibenahi satu persatu. Hal ini tentunya menyesuaikan dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang tersedia. Dan pembenahan dari semua masalah itu ujungnya adalah untuk perubahan Indramayu yang lebih baik lagi.

Wis pokoke, satu persatu akan dirapihkan/dibereskan/diperbaiki. Tentunya semua ini memakai anggaran APBD yang semuanya juga ada peruntukannya. Dan semua itu kita sinergikan untuk perubahan Indramayu yang lebih baik lagi,” pungkasnya (Mtd)

statusrakyat.com