Ribuan Peserta Gowes Sepeda Santai Dilepas Bupati Indramayu Nina Agustina -->
Cari Berita

Advertisement

Ribuan Peserta Gowes Sepeda Santai Dilepas Bupati Indramayu Nina Agustina

28 Agustus 2022


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Ribuan peserta Gowes sepeda santai dilepas Bupati Indramayu Nina Agustina SH MH C.R.A, dalam rangka HUT ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti dari berbagai daerah di Jawa Barat di depan Gedung Juang Indramayu, Sabtu (27/8/2022)

Di sela-sela kesibukannya Bupati Indramayu saat diwawancarai oleh awak media menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemerintah Daerah ( Pemda ) dengan KNPI yang diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat dan DKI Jakarta.

“Acara pelepasan dilakukan pada titik START Gowes di depan Gedung Joeang dengan titik Finish di Sport Center ( SC ) Indramayu, Jawa Barat. Peserta yang ikut berkesempatan memenangkan hadiah berupa mobil sebagai hadiah utama, sepeda motor, sepeda ontel, dan hadiah lainnya,” katanya.


“Alhamdulilah kita sudah berhasil melewati masa-masa pandemi Covid-19, dan butuh kekuatan besar untuk kembali pulih, dengan persatuan dan kesatuan semua bagian dalam masyarakat,” imbuhnya.

Melalui kegiatan ini, ia berharap menjadi kesempatan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan, serta dapat membudayakan berolahraga dan mengajak masyarakat untuk terus menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, harapnya.(Mutadi)