Seminar dan Pelantikan Pengurus HARPI MELATI Indramayu, -->
Cari Berita

Advertisement

Seminar dan Pelantikan Pengurus HARPI MELATI Indramayu,

29 Mei 2024


StatusRAKYAT.com,Indramayu - Ratusan anggota Himpunan Ahli Rias Pengantin Indramayu (HARPI) berkumpul dalam rangka Seminar dan  Pelantikan Pengurus HARPI MELATI Indramayu  di Gedung MM Entertaimen Indramayu Jawa Barat, (29/5/2024).

Ditemui media StatusRakyat.com Salah satu perwakilan dari ketua Pelaksana kegiatan seminar Ike Sunani, SPd mengatakan," Di Seminar ini kita peserta seminar diberikan beberapa teknik dan trik untuk merias wajah dengan nara sumber dari Adi Rustana nara sumber profesional  salah satu makeup artis yang ada di Indonesia," ucapnya.


Lebih lanjut, tujuannya yang utama meningkatkan pengetahuan makeup itu sendiri dan meningkatkan hasil makeup yang lebih baik lagi yang diajukan nara sumberAde Rustana," tambah Ike Suryani


Masih menurut Ike Sunani SPd, untuk peserta nya sendiri ada 300 peserta reguler ada lagi 10 peserta VIP kalau untuk lomba ada 20 orang, dan untuk yang dilantik sekitar 25 orang Reguler, Untuk harga tarif masuk Rp175.000 reguler dan VIP Harganya 250.000 dan untuk perbedaanya hanya di tempat duduk saja, jadi tempat duduknya itu yang ada di depan untuk VIP, " ungkapnya.


"Harapannya menunjukkan kepada masyarakat bahwa perias itu bisa menjadi peran dalam pembangunan membangun kualitas yang ada di Indramayu melalui pelatihan seminar,  pagelaran karena disini banyak hal positif yang didapat dari kegiatan ini, dan mengenai tujuannya  untuk!meningkatkan kualitas dari vienew masing-masing atau perias tersebut, harap Ike Sunani, SPd.


"Peserta disini bukan dari Indramayu saja ini Masya Allah dari Ciayumajakuning Indramayu Iya yang utama Ciayumaja kuning, Subang Purwokerto, Pemalang narasumber ini terkenal dengan makeup makeup artis yang taripnya 50.000.000 hari terjadi ini adalah artis terkenal dari salah satu yang ada di Indonesia. Yang dimaksud dengan selain dari intern dulu ya dari organisasi itu sendiri kami bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa HARPI itu ada dan tetap bisa berjaya berjalan seiring dengan  perkembangan zaman dan waktu gitu, dan dari segi eksternal dapat memberikan suatu hal yang positif terutama tadi meningkatkan pengetahuan kualitas diri untuk mengembangkan lagi dan bisa bersaing dengan umam-umam yang ada di luar sana kalau Indramayu sudah 39 tahun," pungkasnya. (Mutadi)