Pembukaan Kantor Baru DPC LSM Bagaspati Indramayu -->
Cari Berita

Advertisement

Pembukaan Kantor Baru DPC LSM Bagaspati Indramayu

06 Januari 2023


StatusRAKYAT.com , Indramayu - Pembukaan kantor baru DPC  Lembaga Swadaya masyarakat (LSM) Barisan Gagasan dan Antisipasi ( BAGASPATI), di Desa Majasih Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Kamis, (5/1/2022).

Dalam acara inii hadir, Ketua Bagaspati Indramayu Cismanto, SH., Bidang Hukum H. Saprudin, SH.MTJ.CPM, Nanik, dan Anggota pada hari ini hadir.

Ditemui awak media Ciswanto, SH menyampaikan, " ini adalah acara pembukaan kantor baru dan sekaligus syukuran Dewan Pimpinan Cabang  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Gagasan dan Antisipasi (BAGASPATI) dalam rangka penempatan kantor baru yang beralamat Desa Majasih Kecamatan Sliyeg Kabupaten Inframayu " katanya.

Masih menurutnya, " Bagaspati adalah merupakan Barisan Gagasan dan Antisipasi yang berdirinya pada tahun 2019, dengan pengurus ketua Cismanto, Sekretaris Eman Suryana dan  jumlah anggota keseluruhan  500 orang, anggota, " tambahnya.

Harapanya semoga DPC LSM Bagaspati dalam penempatan kantor barunya  semakin maju  bertambah anggota dan sukses. Aamiin.


Dan ditemui tempat yang sama Bidang Hukum Bagaspati H. Saprudin, SH.MTJ.CPM mengatakan, " saya  membantu masyarakat terkait masalah hukum ke LSM Bagaspati Insya Allah saya bantu untuk pendampingan baik kasus perdata maupun pidana, " terangnya. ( Mutadi)